Rabu, 27 Oktober 2010

New Toyota Vios Facelift 2010 Lebih Elegan

VIOS TRD Sportivo 2 New Toyota Vios Facelift 2010 Lebih EleganJAKARTA (dp) — New Toyota Vios Facelift 2010 diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini. New Vios Facelift yang memiliki beberapa ciri khusus baru pada eksterior dibandrol mulai harga Rp 206 juta untuk varian 1.5 E transmisi manual hingga Rp 232,2 juta untuk 1.5 TRD transmisi otomatis.
Secara keseluruhan desain eksterior Vios Facelift 2010 sama dengan yang dipasarkan di Thailand, di mana perubahan tampak pada grill depan, bumper depan dan belakang, lampu depan dan belakang, serta desain velg baru berukuran 15 inci.
Desain grill depan Vios Facelift tampak mengikuti gaya Camry. Dengan leburan chrome dan bilah horizontal berbentuk “V”, grill ini tampak lebih segar dari model sebelumnya.
Lampu depan Vios Facelift jelas berbeda. Toyota telah menambahkan elemen baru berupa lampu sein horizontal bermika transparan. Sementara, bumper depan dan belakang kini ditampil lebih berotot dengan tekukan-tekukan baru khas mobil sport. Fog lamp dengan cover bergaya aluminum ditambahkan pada bumper depan.
Di bagian belakang, kombinasi lampu rem Vios Facelift tampak semakin muda berkat hadirnya kombinasi baru cover lampu bening. Aksi semakin muda lantaran bamper belakng juga diimbuhi lampu rem.
Vios Facelift hadir dengan empat varian tipe, yaitu New Vios TRD Sportivo A/T, G A/T, G M/T, dan tipe E M/T. Untuk generasi model hangat ini juga ditambahkan pilihan warna baru Blackish Red Mica dan Light Blue Metallic.
Dengan dua tambahan warna baru ini maka pilihan konsumen semakin variatis, selain Silver Metallic, Medium Silver Metallic, Black Mica, dan Beige Metallic.
”VIOS adalah produk penting bagi Toyota secara global. Di Indonesia sendiri, pengakuan yang diterima VIOS tak hanya dari sisi penjualan, melainkan juga melalui berbagai ulasan positif media serta apresiasi dari pihak ketiga,” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM.
Di kelas mini sedan Vios Facelift berhadapan dengan Honda City, Hyundai Accent, Proton Persona, Suzuki Neo Baleno, Chevrolet Kalos dan calon pendatang baru Mazda2 Sedan. [dp]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar