Senin, 05 Desember 2011

Tips selalu tampil Awet Muda




Awet muda memang dambaan setiap Wanita. Namun penjagaan agar selalu awet muda tidak lah mudah. Hal yang dilakukan nampak mudah, dan tidak semua bisa melakukan nya.Tampil awet muda akan menjadikan kita lebih percaya diri. Kecantikan luar dalam pun akan mudah di dapatkan. Tidak gampang melakukan perawatan diluaran. Selain biaya yang dikeluarkan tidak sedikit, waktu dan perawatan yang terlalu sering pun tidak memudahkan kita melakukan semua itu. Di sini ada hal mudah namun terkadang sulit untuk dilakukan. Karena faktor kebiasaan umumnya. Namun manfaat luar biasa akan di dapat bila kita lakukan. Dan tidak semua menyadari akan hal itu. Kini, dengan perawatan yang lebih dari sederhana, kita bisa dapatkan kulit awet muda dan terawat dengan baik.

Tips selalu tampil awet muda

  • Jauhkan diri dari sinar matahari.
    Selalu gunakan pelindung bila berhubungan langsung dengan matahari. Bisa gunakan bedak yang mengandung tabir surya untuk muka, atau gunakan sarung tangan untuk melindungi kulit tangan. Karena sinar matahari langsung akan membuat kulit berubah warna menjadi lebih gelap.
  • Jangan minum dengan sedotan.
    Menyedot terlalu sering akan memicu keriput di sekitar mulut tampak lebih awal. Untuk menghindarinya, selalu gunakan lipbalm atau krim khusus, bisa juga oleskan madu.

    tips awet muda Tips selalu tampil Awet Muda

  • Selalu perhatikan perubahan kulit.
    Bila kulit tiba-tiba mengalami masalah seperti iritasi atau lain sebagainya, segera konsultasi pada dokter, jangan sampai dibiarkan berlarut-larut.
  • Gunakan pelembab sehabis menggunakan scrub.
    Terlalu sering menggunakan scrub ternyata juga tidak baik, karena akan membuat epidermis semakin tipis, sehingga jerawat lebih mudah timbul. Maka dari itu, selalu gunakan pelembab sehabis menggunakan scrub, lebih baik dengan minyak zaitun. Agar kulit tetap terjaga kelembaban nya.
  • Jangan terlalu sering menggosok hidung.
    Hal sepele ini ternyata juga akan memicu jerawat dan iritasi bermunculan. Serta keriput akan mudah muncul. Hal ini harus dihindari sedini mungkin.
  • Jangan menggosok mata.
    Menggosok mata juga akan menyebabkan bahaya serius, karena akan membuat mata menjadi gelap sehingga muncullah lingkar hitam pada bawah mata. Dan keriput juga akan mudah terjadi. Untuk menghindarinya, gunakan masker khusus kulit di sekitar mata.
Nah, ternyata memang hal yang biasa dan umumnya kita bisa lakukan. Untuk tampil cantik dan awet muda dapat dimulai dari langkah sederhana. Kini mulailah dengan melakukan hal di atas secara baik dan maksimal. Agar hasil yang di dapat bisa maksimal pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar